5 Games Android Yang Teryata Lebih Nikmat Dimainkan DI PC

Pasar game mobile mungkin merupakan pasar yang paling mendominasi saat ini dikarenakan target pasarnya yang mampu mencakup banyak kalangan dikarenakan game-game yang ditawarkan mayoritas bersifat casual, sehingga dapat dinikmati oleh hampir semua orang. Android tentunya termasuk yang memiliki pengguna terbesar di dunia, mulai dari jumlah pemain hingga pilihan game-game yang disalurkan lewat Google Play. Dengan pengguna yang masih meningkat dan berkembang para pengembang game mobile pun berlomba-lomba membuat game mobile andalan mereka untuk dilepas di platform Android.
Namun, ternyata meskipun didesain awal untuk digunakan di Android beberapa game ternyata lebih nyaman bila dimainkan di PC menggunakan emulator. Hal ini tentunya memiliki beberapa alasan, seperti layar android yang terlalu sempit dan tidak dapat mengakomodasi kontrol yang ada, kemampuan smartphone android yang dimiliki terbatas dan belum mampu memainkan game dengan lancar, hingga kemungkinan bahwa kamu tidak menggunakan Smartphone Android sehingga penggunaan emulator merupakan solusi satu-satunya. Berikut adalah daftar 5 game yang kami rekomendasikan untuk dimainkan menggunakan emulator:

1. Clash of Clans

COC
Game MMO strategi ini memang masih menjadi favorit para pecinta game strategi meskipun telah berusia hampir 3 tahun. Game yang menggabungkan sensasi Age of Empire dan Tower Defense ini mengharuskan kamu membangun desa guna nantinya menyerang atau bertahan dari serangan desa lain ini memang memiliki sensasi kompetitif yang tinggi, terutama bagi clan-clan tertentu yang telah memiliki pamor di clan-clan lainnya.
Lalu, mengapa game ini cocok dimainkan di emulator? Game COC menuntut fokusmu ketika kamu membangun desamu, menambah pasukan, serta memperkuat pertahanannya. Dimana tentunya akan lebih nyaman dan mudah untuk mengatur desamu secara cepat di layar PC/laptop yang luas daripada lewat layar smartphone yang terbatas.

2. Plant vs Zombies 2

PVZ
Game dengan tipe tower defense ini tentunya tidak perlu dipertanyakan pamornya. Menyuruhmu untuk membangun barikade tanaman yang memiliki berbagai kemampuan yang berbeda-beda untuk menghalau gempuran zombie yang ingin menyerang rumahmu. Game pertamanya sangat sukses ketika awal dirilis untuk PC. Namun sayangnya, untuk seri kedua ini ia hanya dirilis untuk pasar mobile saja padahal ia memiliki konten yang lebih kaya dari seri pertamanya. Mulai dari jalan cerita yang kini lebih menarik serta fitur yang lebih bervariasi.
Memainkan game ini di PC / laptop tentunya akan lebih mudah dan cepat untuk meletakkan tanaman-tanaman penyerang pada posisinya, maka dari itu kami menyarankan kalian memainkanya di emulator untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Dan tentunya kamu bisa mendapatkan perasaan yang sama ketika kamu memainkan game pertamanya dulu di PC/laptopmu.

3. Gangstar Vegas

GV
Membuat sebuah game open-world dengan berbagai kegiatan kompleksnya untuk platform mobile tentunya merupakan sebuah tantangan besar. Namun kelihatannya itu bukan halangan bagi seri game Gangstar. Seri game open-world ini mampu terus berkembang, dan dengan seri terakhirnya yaitu Vegas ini pengembang Gameloft membuktikan bahwa game mobile mampu memberikan sebuah permainan open-world yang setara dengan game konsol. Mengambil setting di kota Las Vegas, game ini dilengkapi dengan map yang terhitung luas yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan. Ia juga masih memiliki sebuah jalan cerita yang menarik untuk diikuti.
Bila pada gamenya semua kontrol berjejalan di layar smartphonemu yang akhirnnya memangkas porsi dari layar. Maka ketika kamu memainkannya di emulator kamu akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik, dengan tampilan penuh dan tentunya mekanik kontrol yang lebih baik.

4. SimCity BuildIt

SC
Para pecinta game strategi dalam bangun-membangun kota tentunya sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Seri game yang terhitung tua ini memang masih menarik hati para pemainnya untuk mengikuti setiap seri barunya. Meskipun ia juga memiliki versi asli PC yaitu SimCity yang dirilis pada 2013. Namun ia merupakan game berbayar dimana kamu harus membeli gamenya lewat portal Origin dengan harga yang lumayan mahal. Untungnya, EA meluncurkan SimCity BuildIt untuk mobile setahun setelahnya. Dan, kabar baiknya ia merupakan sebuah game freemium dimana kamu bisa memainkannya secara gratis.
Tentunya, mengatur tata letak kota impianmu akan lebih leluasa lewat menggunakan emulator di PC. Kamu bisa dengan mudah mengakses semua item dan info di dalam game tanpa harus bingung karena tertutup oleh jarimu. Plus, kamu mendapat sebuah game SimCity yang bisa kamu mainkan gratis di PC.

5. Modern Combat 5: Blackout

MC
Salah satu game milik Gameloft yang pantas kamu mainkan di emulator adalah Modern Combat 5: Blackout. Instalasi kelima dari game FPS mobile ini menunjukkan potensi game mobile yang mampu tampil tidak kalah dengan game konsol. Meskipun untuk mobile, ia tampil dengan solid layaknya game-game FPS konsol seperti Call of Duty. Ia dilengkapi dengan mode cerita dan multiplayer. Keduanya pun tampil dengan maksimal dengan kelebihannya masing-masing. Tentunya, bermain game FPS akan lebih mudah, responsif, dan presisi dengan menggunakan kontroler, Apalagi bila kamu memainkannya lewat emulator.
Dengan mengaplikasikan kontrol yang ada pada laptopmu. Selain itu kamu juga mendapatkan layar yang lebih luas serta dukungan hardware yang lebih kuat. Karena bisa dilihat bahwa Modern Combat 5 memiliki grafik memukau yang tentunya akan membutuhkan dukungan smartphone kelas atas untuk menjalankannya dengan baik.

Berikut tadi adalah daftar 5 game android yang akan lebih nikmat ketika dimainkan lewat emulator di PC. Faktor-faktor mendasar seperti kontrol, luas tampilan layar, dan kebutuhan hardware untuk menjalankan game-game android tersebut tentunya menjadi pertimbangan yang layak diperhitungkan untuk memilih mencobanya lewat emulator. Dengan banyaknya pilihan emulator yang ada sekarang, kami menyarankan KoPlayer karena emulator ini sendiri berfokus pada gaming, dengan dukungan support aplikasi yang memfasilitasi para gamer yang ingin memainkan game Android di PC. Selamat bermain!!

SUMBER : https://gamebrott.com


0 Response to "5 Games Android Yang Teryata Lebih Nikmat Dimainkan DI PC"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan ketentuan :
1. Dilarang untuk melakukan Spam di komentar
2. Dilarang untuk melakukan Promosi atau semacamnya
3. Dilarang menggunakan kata yang mengandung unsur Porn dan SARA
4. Gunakanlah bahasa yang sopan dan mudah di mengerti
5. Sekiranya berikan nama anda jika berkomentar mengunakan Anonim
6. Silahkan meninggal kan link menuju blog kalian untuk Blog walking

Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya ...

Like untuk mendapatkan info terikini dari kami

Diberdayakan oleh Blogger.